h3 Gado Gado: Percepat Startup Windows XP
Blog sederhana dari saya, kiranya bermanfaat buat para pengunjungnya dan demi tujuan itu tercapai, harap kawan2 sekalian memberi saran dan masukan2 lainnya, untuk membantu saya mengembangkan blok ini hingga benar2 sempurna. trimaksih sebelum dan sesudahnya. seperti pepatah suku batak pauk pauk hudali, tu pago pago tarugi, na tading taulahi, na sega tapauli. salam

Gado Gado

Ceritra - Komputer - Batak - Hanphone - Wisata - Tobasa - Download - Trik & Trik

Percepat Startup Windows XP

Terkadang emosian yah kawan2 nungguin Startupnya windows yang lumayan lamanya, apalagi klo ada suatu hal penting dan memburu waktu, buat kita kerjakan.
Maunya segala objek, maksudnya sarana itu jadi seperti yang kita mau, seeeeceeepaaatnya bergerak, memenuhi keinginan kita yang ingin cepat2.

Nah biar hal2 demikian nga lagi terjadi, mari kita akalin tuh pc biar agak cepat dikit operasional startupnya dan secepatnya juga kita buka aplikasinya. Cara2 nih kebanyakan aku dapat dari bah google dan pemilik website dari negri shahrukh khan, tepatnya India.
Biar nga panjang lebar akunya berpidato, langsung aja ya:

Buat yang PC nya penuh dengan program2 photo maupun lainnya ini sangat disarankan:

1. Matikan startup di system configuration utility yang memang tidak perlu, caranya StartRun – Ketik msconfig – tab startup – hilangkan tanda centang pada data startup yang tidak perlu.




2. Edit di registri yaitu dengan cara StartRun – ketik regedit - HKEY_CURRENT_USER – pilih Appereance - DesktopMenuShowDelay – rubah menjadi 50 dari ysang sebelumnya 400.



Selesai.

Cukup mudahkan kawan2!, ia ialah klo dah tau. Nah jangan lupa sesudah kedua cara itu diterapkan, Restar pc anda, kemudian setelah starup hingga halaman desktop, akamn muncul sebuah kotak pemberitahuan. Centang box kecil disebelah kiri anda, kemudian Ok. Tujuannya disini, biar nantinya startup berikutnya kotak pemberitahuan itu tidak muncul lagi di monitor anda. Dia dah go to hell…Slamat mencoba

0 komentar:

Identitas

Foto saya
Pararung, Porsea / Sumut, Indonesia

ShoutMix chat widget

Tema

  • Batak
  • Ceritra
  • Download
  • Handphone
  • Komputer
  • Porsea
  • Tobasa
  • Wisata

Batak Blog